Minggu, 08 Januari 2012

Penting!!!

Kali ini aku akan melakukan sesuatu yang sama sekali bukan hal yang jelas, yaitu mengeluarkan semua pikiran didalam kepalaku dan menulisnya dalam postingan kali ini dalam bentuk seadanya...


- Salah satu anggota Idol Group Jkt48  Bernama Nabilah Ratna Ayu Azalia sangat menarik perhatianku , bisa dilihat dari gambar dibawah ini dia begitu cantik , yah menurutku dia itu cewek tercantik yang pernah kulihat~ pertama kali ngeliat nabilah pas lagi bacain blog orang tentang jkt 48
saat aku telusuri ternyata jkt48 ini yang nyanyi Heavy Rotation di iklan Pocary Sweat nah pas lagi buka youtube kebetulan ngeliat tv jepang yang lagi ngebahas jkt48 di menit menit pertengahan sama akhir ada nabilah dan pertama kali ngeliat dia kalimat pertama yang kusebut adalah KAWAAAIII!!! Dan aku lebih terkejut lagi saat mengetahui umurnya masih 12 tahun, Tapi yah umur bukan sesuatu yang penting , yang penting itu dia cantik , berbakat , dan punya suara bagus.


-Lagi lagi di indonesia terjadi kasus besar yang menghebohkan, yaitu pencurian sandal!! yah asal kalian tahu di indonesia orang yang mencuri sandal dan mencuri ayam akan sangat diadili ketimbang orang yang berkorupsi bermilyar milyar, entah ini hanya sebuah pengalihan kasus atau apa, tapi sangat memprihatinkan sekali... , mungkin ada yang membela diri dengan bicara kurang lebih begini , jangan membawa bawa masalah lain seperti pejabat korupsi hotel didalam penjara kasus gayus atau apalah yang terpenting sekarang adalah "orang yang bersalah itu harus diadili sesuai ketentuan hukum yang berlaku"  kata yang aku beri tanda petik  memang tidak salah, tapi sama sekali gak keren! Seharusnya anda mengatakan itu sambil mengadili koruoptor :) bukannya saat mengadili seorang maling sandal -_- , untuk kedepannya aku yakin indonesia akan jadi negara yang hebat, terlepas dari segala hal yang terjadi yah yang negatif ga usah dipikirin (?) yang penting pikirin aja seandainya indonesia maju bakalan gimana (?)


- Aku berpendapat bahwa siapa sosok dibalik topeng Tobi adalah salah satu dari 3 orang ini
Uchiha Obito : Yah Aku milih Obito alasannya cuman feeling aja -_- tapi sangat luar biasa bila dugaanku yang ini benar karna aku milih Obito gak ada sebab apa apanya?

Uchiha Mikoto: Chapter 500 yang berjudul Kelahiran Naruto Terlihat mikoto membawa sasuke yang masih bayi kebetulan bertemu dengan kushina dan istri hokage ketiga , untuk lebih jelasnya liat aja gambar dibawah *Untuk memperbesar klik aja gambarnya

Dari percakapan diatas hokage ketiga menyebutkan bahwa kelahiran anak kushina adalah rahasia, lantas bagaimana bisa tobi tahu dan menerobos masuk saat proses persalinan, saat itu orang luar yang tahu kushina hendak melahirkan hanya Mikoto.. memang tobi memiliki kemampuan menembus benda dan dari kemampuannya itu kita dapat menyimpulkan banyak hal tapi aku rasa kejadian diatas ga boleh dilewatkan begitu saja..


Uchiha Fugaku: Ini Alternatif bila dugaanku Mikoto sebagai tobi salah , karna bagaimanapun sesuai yang diketahui obito adalah seorang pria tampak dari bentuk tubuhnya, sebagai istri dari fugaku Mikoto mungkin menyampaikan informasi persalinan kushina kepada Fugaku , Lokasi dan Tempat mungkin sudah diselediki fugaku , yah siapa yang tahu..?


- Aku baru baru ini membeli 3 jilid komik Durarara!! sekaligus di Jilid 2 aku terkejut saat Walker Yumasaki dan Erika Karisawa melakukan sesuatu yang sadis , andaikan sejak awal animenya juga seperti itu mungkin akan merubah pandanganku terhadap mereka berdua




Bisa dilihat adegannya dibawah ini , yah aku ngambil dari Mangafox jadi masih berbahasa Inggris









- Baru Baru ini aku juga membeli komik Hellsing Karya Kohta Hirano Dari jilid 1 sampai 9 , pertama kali baca jilid pertama INI GAMBAR APAAN!! KENAPA BISA MASUK NOMINASI 48 KOMIK JEPANG TERLARIS DI AMERIKA!! , eh setelah baca lebih lanjut akhirnya ngerti juga apa menariknya komik ini , Alucard benar benar keren dan Integra sumpah benar benar ga kelihatan seperti wanita -_- , Tapi saat di animasikan Hellsing benar benar menjadi sangat keren



- Aku menyadari kejadian aneh saat mau mendownload Anime dari Mediafire yah langsung saja llihat gambar dibawah *Klik untuk memperbesar
Aku tinggal disamarinda dan ga mungkin di kota samarinda ada cewek secantik sarah (lihat gambar diatas) meskipun ada  dilihat dari umurnya yang sudah 21 tahun ga mungkin dia mau mengejar karir dikota kecil seperti samarinda, tapi pengecualian bagi Sean mungkin mengejar karir di samarinda masih ada harapan baginya , coba lihat wajahnya baik baik tidak asing bukan? dengan wajahnya yang sangat mendukung dia bisa menjadi pak le penjual bakso , es campur, pentolan, atau semacamnya.. satu lagi aku masih bingung cewek secantik Sarah kok masih single?   yah apapun bisa terjadi ya , Kalau masalah Sean mending ga usah ditanya mukanya yang terlihat bego sudah menggambarkan masa depan bahwa dia akan menjadi penghuni abadi di "Meet Local Singles In (...) Tonight"

Untuk sekarang ini dulu deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar