Kamis, 20 Oktober 2011

Eto~ 1

Aku akan mulai aktif lagi untuk menulis pendapatku tentang anime jepang, ya sudah kuputuskan blogku ini akan banyak membahas tentang anime jepang dan aku akan menyediakan tempat download untuk anime di blogku dalam waktu dekat ini . mungkin diantara kalian yang membaca postingan ini menganggap anime jepang adalah suatu hal kekanakan. aku gak menyangkal bila ada pendapat yang seperti itu, 'aku suka anime karna aku merasa nyaman saat menontonnya'. kalian tidak suka karna tidak nyaman saat menontonnya, permasalahannya adalah pendapat dan presepsi tiap individu itu berbeda.

Umm postingan ini membahas kenapa aku sangat menyukai anime jepang, ceritanya kurang lebih 1 tahun lalu seperti remaja pada umumnya aku mempunyai pacar, dia sangat menyukai anime, tiap kita ketemu pasti kita habiskan buat nonton anime saja hmm awalnya aku pikir ini membosankan, tapi lama kelamaan aku mulai tertarik juga dengan anime.

Setiap kita melakukan pembicaraan , objek yang kita bicarakan saat itu tidak lepas dari anime. memang aneh dan tidak seperti pacaran pada umumnya tapi ya aku jalani aja(lah jadi curhat). akhirnya aku penasaran dan mencari tau kenapa dia sangat suka anime? kenapa tidak film barat atau film lain?, akhirnya aku dapat jawabannya , dia ga punya banyak teman dan untuk mengusir kebosanannya dia mulai menonton anime, nah lantas apakah orang orang yang menonton anime ini orang yang kesepian? jelas tidak karna ada juga yang memang sudah hobi dari sananya -_-

Saya masih ingat waktu kita masih jadi teman biasa dia pernah ngasih jaketnya soul eater warna abu-abu ,sampai sekarang sering saya pakai loh . tapi sayang kami ga bisa neruskan lebih jauh karna terlalu banyak komplikasi masalah yang terjadi, mungkin kalian yang pernah nonton ova nya Air gear pasti tau apa sebab saya berhenti sama dia, Adeganya persisi saat Kanon mencium Ringo dan kepergok ikki~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar